Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
adakah tender untuk yang kusus organisasi pak
Sdr. m yamin  - aminosjumael@yahoo.co.id

Proses Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah dapat diikuti secara perseorangan maupun perusahaan yang memiliki badan hukum sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan dalam dokumen pengadaan barang/jasa pemerintah.

=====
Helpdesk LPSE Kab. Tanjung Jabung Timur.
Apa saja syarat untuk mengngikuti leleng tender pak mohon penjelasan
Sdr. Samsul - Renofernandes46@gmail.com

Untuk dapat mengikuti Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, maka syarat pertama yang harus dilaksanakan adalah memastikan bahwa Perusahaan Anda telah terdaftar di LPSE terdekat. Dan untuk seterusnya, anda dapat melakukan pendaftaran paket Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah sesuai dengan yang anda inginkan. Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi LPSE Kabupaten Tanjung Jabung atau LPSE terdekat.

=====
Helpdesk LPSE Kab. Tanjung Jabung Timur.
asslamualaikum, saya mau tanya... Seberapa fair sistem e prouc ini dalam menjalankan proses pengadaa...???
Sdr. Arul

Pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah di Kabupaten Tanjung Jabung Timur dilaksanakan sesuai dengan Perpres 54 Tahun 2010 jo. Perpres 70 Tahun 2012.

######
LPSE Kab. Tanjung Jabung Timur
Adakah tender untuk konsultan perorangan? Bagaimana caranya?
Sdr. Sudarmanto
Untuk pengadaan jasa konsultan perseorangan dapat dilihat pada RUP Pengadaan Barang/Jasa pada SKPD yang dituju.

kapan RUP 2014 Dinas Lain ditayangkan pak?
Bapak Arul - arulnasty@gmail.com, untuk penayangan RUP TA 2014 merupakan tanggungjawab Pengguna Aaggaran (PA) setiap SKPD untuk mengumumkan RUP sesuai dengan pasal 25 Perpres 70 Tahun 2012. Dan saat ini RUP Kabupaten Tanjung Jabung Timur telah dapat dilihat melalui http://sirup.lkpp.go.id/sirup maupun LPSE Kabupaten Tanjung Jabung Timur.
=====
Admin LPSE Kabupaten Tanjung Jabung Timur
apakah bisa panitia menetapkan pemenang lelang setelah masa laku penawaran habis? tolong penjelasannya?untuk kordinasi di Sekretariat LPSE. dengan siapa?
Sebelumnya saya mohon maaf atas pertanyaan bapak, karena disini bapak menanyakan apakah bisa panitia menetapkan pemenang leleang setelah masa berlaku penawaran habis.... setahu saya jika masa berlaku penawaran habis masih ada proses lain yang akan dilalui misalnya proses evaluasi penawaran kemudian selesai proses evaluasi penawaran baru menetapkan pemenang itupun setelah habis masa berlaku sanggah, jd panitia belum bisa menetapkan pemenang lelang pada batas waktu penawaran saja tetapi masih ada lagi proses yang harus dilalui... tp klu bapak mau lebih jelas lagi bapak bisa berkoordinasi dengan Ketua LPSE dengan Pak Fadli, terimakasih Wassalam....

kalau pl gemana pula pak , apa kriterianya ?
Maksudnya PL apa ini pak?  PL (Penunjukan langsung) atau PL (Pengadaan Langsung)?
Klu Penunjukan Langsung adalah metode pemilihan penyedia barang/jasa dengan cara menunjuk langsung satu penyedia barang/jasa sedangkan Pengadaan Langsung adalah pengadaan barang/jasa, tanpa melalui pelelangan/seleksi/penunjukan langsung. Dan klu mau lebih jelasnya lagi Bapak bisa baca Peppres no 54 tahun 2010.

bagaimana cara dapatkan tender pak?
yang pasti ikut proses lelangnya dulu pak..
berapa anggaran proyek tanjung jabung timur pertahun dan berapa banyak total proyek pertahun
Untuk Anggaran dan total Proyek Kab. Tanjung Jabung Timur pertahun, bapak bisa konfirmasi pada BAPPEDA Kab. Tanjab Timur.