Pengumuman Lelang Non Eproc
PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM
Nomor : 05/PGR/PANPPBJ-PL/UM-FISIK/SETWAN/2012
 
Satuan Kerja
 : 
SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH TANJABTIM
Tahun Anggaran
 : 
2012
No.Nama PaketHPSSub Bidang
1.Pemagaran Rumah Dinas Anggota DPRDRp 399.412.000,00
 
Pengambilan Dokumen
Tanggal
 : 
18 Juni 2012 09:00 s/d 26 Juni 2012 13:00
Tempat
 : 
Sekretariat Panitia Pengadaan Barang/Jasa pada Satuan Kerja Sekretariat DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur, dan Dokumen Pengadaan dalam bentuk Sofcopy.
 
Persyaratan
Paket pekerjaan ini terbuka untuk Penyedia Jasa Konstruksi yang memenuhi persyaratan: Kualifikasi Bidang Arsitektur Sub Bidang Bangunan-bangunan non perumahan lainnya, termasuk perawatannya. (21005)
 
Keterangan Lain
1. Persyaratan Peserta: Paket pekerjaan ini terbuka untuk Penyedia Jasa Konstruksi yang memenuhi persyaratan: Kualifikasi Bidang Arsitektur Sub Bidang Bangunan-bangunan non perumahan lainnya, termasuk perawatannya. (21005) 2. Jadwal : a) Pendaftaran dan pengambilan Dokumen: Mulai Senin s.d Selasa/ tanggal 18 Juni 2012 s.d 26 Juni 2012, Pukul : 09.00 Wib s.d 13.00 Wib.(Kecuali hari Jum’at 09.00 Wib s/d 10.30 Wib) b) Pemberian Penjelasan : Kamis, 21 Juni 2012/Pukul 10.00 WIB. c) Batas Akhir Pemasukan Dokumen Penawaran: Rabu, 27 Juni 2012/Pukul 10.30 WIB. 3. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang, SIUJK dan kartu pengenal.di Sekretariat Panitia Pengadaan Barang/Jasa pada Satuan Kerja Sekretariat DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur, dan Dokumen Pengadaan dalam bentuk Sofcopy. 4. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan 5. Calon Peserta yang berminat wajib menyampaikan Pakta Integritas sesuai dengan formulir yang terdapat dalam Dokumen dan disampaikan bersamaan dengan pemasukan Dokumen Penawaran.
 
TTD
 
Panitia ULP
 
Diumumkan pada tanggal : 18 Juni 2012 12:03