14 Agustus 2017 18:23

PENGUMUMAN PEMENANG Pek. Pengawasan Rehab Kantor DPRD - Pokja 4 2017

PENGUMUMAN PEMENANG

SELEKSI SEDERHANA PENGADAAN JASA KONSULTANSI

Nomor: 09/POKJAIV/PWS-RK/SETWAN/2017

 

Memperhatikan ketentuan-ketentuan dalam Perpres Nomor 4 Tahun 2015 beserta lampirannya untuk paket sebagai berikut:

Kode Lelang

2301331

Nama Lelang

PENGAWASAN REHAB KANTOR DPRD

Satuan Kerja

SEKRETARIAT DPRD

Kategori

Jasa Konsultansi Badan Usaha

Metode Pengadaan

e-Seleksi Sederhana

Metode Kualifikasi

Pascakualifikasi

Metode Dokumen

Satu File

Metode Evaluasi

Biaya Terendah

Anggaran

2017 - APBD

Nilai Pagu Paket

Rp 59.000.000,00

Nilai HPS Paket

Rp 58.905.000,00

Berdasarkan Hasil Penilaian Penawaran Teknis tersebut diatas, Konsultan memenuhi Passing Grade yang telah ditetapkan, maka Pokja berkesimpulan memutuskan Konsultan tersebut dibawah ini sebagai pemenang adalah :

Nama Perusahaan   :  CV. BAGASKARA ENGINEERING

Alamat                     :  Jl. Syamsu Bachrun RT. 33 No. 35 Kel. Payo Lebar Kec. Jelutung Kota Jambi

NPWP                      :  03.020.670.0-331.000

Administrasi            :  Lengkap dan Memenuhi Syarat

Teknis                       :  78,18

Penawaran Biaya    :  Rp. 57.860.000,-

Biaya Terkoreksi      :  Rp. 57.860.000,-

Waktu Pelaksanaan  :            90 (Sembilan Puluh) Hari Kalender

 

Peserta yang memasukkan penawaran dapat menyampaikan sanggahan secara elektronik melalui aplikasi SPSE atas penetapan pemenang kepada Pokja dengan disertai bukti terjadinya penyimpangan dan dapat ditembuskan secara offline (di luar aplikasi SPSE) dalam waktu 3 (Tiga) hari setelah pengumuman penetapan pemenang yaitu mulai tanggal 15 Agustus 2017 s.d 18 Agustus 2017.

 

Apabila tidak ada sanggahan dan/atau sanggahan banding (hasil sanggahan dapat dilihat pada tabulasi sanggahan di aplikasi SPSE sesuai paket pekerjaan), selanjutnya kami beritahukan kepada Saudara untuk hadir dalam Acara Klarifikasi dan Negosiasi Penawaran Teknis dan Biaya yaitu :

Hari         :  Senin

Tanggal   :  21 Agustus 2017

Waktu     :  10.00 Wib s.d 12.00 Wib

Tempat    :  Gedung Kantor Bersama Sekretariat ULP Kabupaten Tanjung Jabung Timur

Alamat     :  Jl. Komplek Perkantoran Bukit Menderang Muara Sabak

 

Jika terjadi perubahan jadwal tersebut di atas akibat sesuatu dan lain hal akan diberitahukan sebagaimana mestinya. Demikian kami sampaikan untuk dapat diketahui dan diucapkan terima kasih.

 

Muara Sabak, 14 Agustus 2017

Pokja 4 Pengadaan Jasa Konsultansi dan Jasa Lainnya

ULP Kabupaten Tanjung Jabung Timur 

Attachment: