30 Agustus 2017 15:42

PENGUMUMAN SELEKSI GAGAL Pek. Pengawasan Paket 2 Jalan dan Pengawasan Paket 3 Jembatan (lelang ulang) pada Dinas PUPR - Pokja 4 2017

PENGUMUMAN SELEKSI GAGAL

SELEKSI SEDERHANA PENGADAAN JASA KONSULTANSI

Nomor :  08/POKJAIV/PWS2-JL.3JB/DPUPR/2017

 

 

Dengan ini kami sampaikan pengumuman untuk Pekerjaan :

Kode Lelang

2328331

Nama Lelang

Pengawasan Paket 2 : Peningkatan Jalan Parit 1 Kiri -Parit 6 Sei. Jambat(Lelang Ulang)

Satuan Kerja

DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG

Kategori

Jasa Konsultansi Badan Usaha

Metode Pengadaan

e-Seleksi Sederhana

Metode Kualifikasi

Pascakualifikasi

Metode Dokumen

Satu File

Metode Evaluasi

Biaya Terendah

Anggaran

2017 - APBD

Nilai Pagu Paket

Rp 56.000.000,00

Nilai HPS Paket

Rp 55.984.000,00

 

Kode Lelang

2329331

Nama Lelang

Pengawasan Paket 3 : Pembangunan Jembatan Parit Parit 3 Kiri Sei. Tawar(Lelang Ulang)

Satuan Kerja

DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG

Kategori

Jasa Konsultansi Badan Usaha

Metode Pengadaan

e-Seleksi Sederhana

Metode Kualifikasi

Pascakualifikasi

Metode Dokumen

Satu File

Metode Evaluasi

Biaya Terendah

Anggaran

2017 - APBD

Nilai Pagu Paket

Rp 72.000.000,00

Nilai HPS Paket

Rp 71.995.000,00

 

 

1.   Evaluasi Penawaran, tidak ada penawar yang lulus evaluasi penawaran. Berdasarkan hasil penilaian evaluasi penawaran, maka Pokja menyatakan SELEKSI GAGAL karena tidak ada calon penyedia yang lulus evaluasi penawaran, untuk informasi lebih detail silahkan login ke data paket tersebut diatas.

2.   Sesuai ketentuan Pasal 83 ayat (2) huruf d. tidak ada penawaran yang memenuhi persyaratan dalam evaluasi penawaran, maka Pokja menyatakan Seleksi Gagal.

3.   Rencana tindak lanjut Seleksi Gagal: Seleksi Ulang. Sesuai Perka LKPP No. 14 Tahun 2012 pada Bab IV A B tentang Tata Cara Pemilihan Penyedia Jasa Konsultansi Berbentuk Badan Usaha pada Point ke 8 (Seleksi Gagal dan Tindak Lanjut Seleksi Gagal).

4.   Kepada Calon penyedia diharapkan untuk memeriksa dan meneliti Dokumen Pengadaan dan syarat-syarat yang ditentukan dalam aplikasi SPSE.

5.   Untuk jadwal selanjutnya dapat mengakses kembali data paket lelang tersebut diatas pada aplikasi SPSE tanjung jabung timur.

 

Demikian disampaikan untuk diketahui, atas perhatiannya di ucapkan terima kasih.

 

 

Muara Sabak, 30 Agustus 2017

Pokja 4 Pengadaan Jasa Konsultansi dan Jasa Lainnya

ULP Kabupaten Tanjung Jabung Timur 

Attachment: