12 Oktober 2017 09:57

PENGUMUMAN PEMENANG Pek. Pengawasan Paket 1 dan Paket 2 Irigasi APBD.P pada Dinas PUPR- Pokja 4 2017

PENGUMUMAN PEMENANG

SELEKSI SEDERHANA PENGADAAN JASA KONSULTANSI

Nomor :  09/POKJAIV/PWS1,2-IRG/DPUPR/2017

 

Dengan ini kami sampaikan penetapan pemenang untuk Pekerjaan :

No

Nama Paket

Pemenang



1.

 

Kode Lelang 2375331

Pengawasan Paket 1 : (1) Rehab/Pemel. Saluran dan Tanggul RT 28 - 30 Kemang Desa Catur Rahayu Kecamatan Dendang. (2) Pembangunan Tanggul Dusun Kemang Desa Catur Rahayu Kecamatan Dendang. (3) Rehab/Pemel. Saluran dan Tanggul RT. 01-11 Kiri Desa Alang-alang Kecamatan Muara Sabak Timur. (4) Pembangunan Tanggul Sungai RT. 13 s/d 17 Dusun Harapan Baru Desa Kota Harapan Kecamatan Muara Sabak Timur. (5) Rehab Saluran dan Tanggul Parit 6 Kiri Desa Kota Harapan Kecamatan Muara Sabak Timur (Lanjutan). (6) Rehab Saluran dan Tanggul D.I.R Pasir Putih Kel. Tani Usaha Mandiri dan Suka Jaya RT. 06 - RT. 07 Kanan Kiri Kec. Muara Sabak Barat

CV. Mega Cipta Konsultan


2.

Kode Lelang 2376331

Pengawasan Paket 2 : (1) Rehabilitasi Saluran dan Tanggul Desa Sungai Beras Kecamatan Mendahara Ulu. (2) Pembangunan Tanggul Parit 3 Sungai Tembikar Kelurahan Mendahara Kecamatan Mendahara (Lanjutan). (3) Rehabilitasi Saluran dan Tanggul Parit Senang Desa Sungai Beras Kecamatan Mendahara Ulu (Lanjutan). (4) Pembangunan Tanggul Pantalayang Kiri dan Kanan Kel. Singkep

CV. Art Cipta Consultant


 

Peserta yang memasukkan penawaran dapat menyampaikan sanggahan secara elektronik melalui aplikasi SPSE atas penetapan pemenang kepada Pokja dengan disertai bukti terjadinya penyimpangan dan dapat ditembuskan secara offline (di luar aplikasi SPSE) dalam waktu 3 (Tiga) hari setelah pengumuman penetapan pemenang yaitu mulai tanggal 13 Oktober 2017 s.d 16 Oktober 2017.

 

Apabila tidak ada sanggahan dan/atau sanggahan banding (hasil sanggahan dapat dilihat pada tabulasi sanggahan di aplikasi SPSE sesuai paket pekerjaan), selanjutnya kami beritahukan kepada Saudara untuk hadir dalam Acara Klarifikasi dan Negosiasi Penawaran Teknis dan Biaya yaitu :

Hari         :  Selasa

Tanggal   :  17 Oktober 2017

Waktu     :  10.00 Wib s.d 12.00 Wib

Tempat    :  Kantor Sekretariat ULP Kabupaten Tanjung Jabung Timur

Alamat     :  Jl. Komplek Perkantoran Bukit Menderang Muara Sabak

 

Jika terjadi perubahan jadwal tersebut di atas akibat sesuatu dan lain hal akan diberitahukan sebagaimana mestinya. Demikian kami sampaikan untuk dapat diketahui dan diucapkan terima kasih.

 

Muara Sabak, 12 Oktober 2017

Pokja 4 Pengadaan Jasa Konsultansi dan Jasa Lainnya

ULP Kabupaten Tanjung Jabung Timur 

Attachment: