19 Oktober 2017 16:18

PENGUMUMAN PEMENANG Pek. Perencanaan Paket 1 s.d Paket 5 Irigasi APBD.P pada Dinas PUPR- Pokja 4 2017

PENGUMUMAN PEMENANG

SELEKSI SEDERHANA PENGADAAN JASA KONSULTANSI

Nomor :  09/POKJAIV/PRC-IRG/APBD.P/DPUPR/2017

 

Dengan ini kami sampaikan penetapan pemenang untuk Pekerjaan :

No

Nama Paket

Pemenang



1.

 

Kode Lelang 2381331

Perencanaan Paket 1 : (1) Rehab Saluran dan Tanggul Primer/Sekunder Desa Koto Kandis Kecamatan Dendang. (2) Rehab Saluran dan Tanggul Parit Sekunder RT. 001-RT. 004 (Kiri Kanan) Blok IV Desa Catur Rahayu

CV. Inti Tehnik Consultans


2.

Kode Lelang 2382331

Perencanaan Paket 2 : (1) Pembangunan Tanggul Desa Lagan Ulu Kecamatan Geragai. (2) Rehab Saluran dan Tanggul Parit 9 Desa Pemusiran Luar Kecamatan Nipah Panjang. (3) Rehab Saluran dan Tanggul Kolektor D.I.R Teluk Kijing

CV. Trijaya Consultant


3.

Kode Lelang 2383331

Perencanaan Paket 3 : (1) Pembangunan Tanggul Lahan Pertanian LP2B Kel. Tani Karya Maju Blok N DIR Rawasari Kecamatan Berbak. (2) Pembangunan Tanggul RT. 01 s/d RT. 04 Dusun Sei. Palas

CV. Linear Prima Consult


4.

Kode Lelang 2384331

Perencanaan Paket 4 : (1) Rehab Saluran dan Tanggul Parit Baru I, II dan Jalur II DIR Telago Limo Kecamatan Berbak. (2) Rehab Saluran dan Tanggul Parit 4 RT. 15 dan Parit 5 RT. 16 Dusun Sukajadi Desa Kota Harapan Kecamatan Muara Sabak Timur

CV. Inti Sari Teknik Pratama


5.

Kode Lelang 2385331

Perencanaan Paket 5 : (1) Rehab Saluran dan Tanggul Kelompok Tani Sinar Bintang dan Rajawali Blok P DIR Rawasari Kecamatan Berbak. (2) Rehab Saluran dan Tanggul Kelompok Tani Karya Bakti dan Tunas Harapan Blok O DIR Rawasari Kecamatan Berbak

CV. Linear Prima Consult


 

Peserta yang memasukkan penawaran dapat menyampaikan sanggahan secara elektronik melalui aplikasi SPSE atas penetapan pemenang kepada Pokja dengan disertai bukti terjadinya penyimpangan dan dapat ditembuskan secara offline (di luar aplikasi SPSE) dalam waktu 3 (Tiga) hari setelah pengumuman penetapan pemenang yaitu mulai tanggal 20 Oktober 2017 s.d 23 Oktober 2017.

 

Apabila tidak ada sanggahan dan/atau sanggahan banding (hasil sanggahan dapat dilihat pada tabulasi sanggahan di aplikasi SPSE sesuai paket pekerjaan), selanjutnya kami beritahukan kepada Saudara untuk hadir dalam Acara Klarifikasi dan Negosiasi Penawaran Teknis dan Biaya yaitu :

Hari         :  Selasa

Tanggal   :  24 Oktober 2017

Waktu     :  10.00 Wib s.d 12.00 Wib

Tempat    :  Kantor Sekretariat ULP Kabupaten Tanjung Jabung Timur

Alamat     :  Jl. Komplek Perkantoran Bukit Menderang Muara Sabak

 

Jika terjadi perubahan jadwal tersebut di atas akibat sesuatu dan lain hal akan diberitahukan sebagaimana mestinya. Demikian kami sampaikan untuk dapat diketahui dan diucapkan terima kasih.

 

Muara Sabak, 19 Oktober 2017

Pokja 4 Pengadaan Jasa Konsultansi dan Jasa Lainnya

ULP Kabupaten Tanjung Jabung Timur 

 

Attachment: