19 Oktober 2017 22:33

PENGUMUMAN PEMENANG Pek. Perencanaan Paket 4: Perencanaan Sistem Informasi Jaringan Jalan Kab. Tanjung Jabung Timur (GIS) pada Dinas PUPR- Pokja 4 2017

PENGUMUMAN PEMENANG

SELEKSI UMUM PENGADAAN JASA KONSULTANSI

Nomor :  12/POKJAIV/PRC4-GISJL/APBD.P/DPUPR/2017

 

Dengan ini kami sampaikan penetapan pemenang untuk Pekerjaan :

Kode Lelang

2353331

Nama Lelang

Perencanaan Paket 4 : Perencanaan Sistem Informasi Jaringan Jalan Kab. Tanjung Jabung Timur (GIS)

Satuan Kerja

DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG

Kategori

Jasa Konsultansi Badan Usaha

Metode Pengadaan

e-Seleksi Umum

Metode Kualifikasi

Prakualifikasi

Metode Dokumen

Satu File

Metode Evaluasi

Biaya Terendah

Anggaran

2017 - APBDP

Nilai Pagu Paket

Rp 600.000.000,00

Nilai HPS Paket

Rp 599.940.000,00

Berdasarkan Hasil Penilaian Penawaran Teknis tersebut diatas, Konsultan memenuhi Passing Grade yang telah ditetapkan, maka Pokja berkesimpulan memutuskan Konsultan tersebut dibawah ini sebagai pemenang adalah :

Nama Perusahaan     :  PT. SIDLACOM ENGINEER CONSULTANT

Alamat                      :  Jl. H. Adam Malik Beringin IV No. 38 Kel. Thehok Kec. Jambi Selatan Kota Jambi

NPWP                       :  01.514.724.2-331.000

Administrasi              :  Lengkap dan Memenuhi Syarat

Teknis                       :  66,18

Penawaran Biaya       :  Rp. 596.805.000,-

Biaya Terkoreksi       :  Rp. 596.805.000,-

Waktu Pelaksanaan   :  60 (Enam Puluh) Hari Kalender

 

Peserta yang memasukkan penawaran dapat menyampaikan sanggahan secara elektronik melalui aplikasi SPSE atas penetapan pemenang kepada Pokja dengan disertai bukti terjadinya penyimpangan dan dapat ditembuskan secara offline (di luar aplikasi SPSE) dalam waktu 5 (lima) hari setelah pengumuman penetapan pemenang yaitu mulai tanggal 20 Oktober 2017 s.d 24 Oktober 2017.

 

Apabila tidak ada sanggahan dan/atau sanggahan banding (hasil sanggahan dapat dilihat pada tabulasi sanggahan di aplikasi SPSE sesuai paket pekerjaan), selanjutnya kami beritahukan kepada Saudara untuk hadir dalam Acara Klarifikasi dan Negosiasi Penawaran Teknis dan Biaya yaitu :

Hari         :  Rabu

Tanggal   :  25 Oktober 2017

Waktu     :  09.00 Wib s.d 12.00 Wib

Tempat    :  Gedung Kantor Bersama - Sekretariat ULP Kabupaten Tanjung Jabung Timur

Alamat     :  Jl. Komplek Perkantoran Bukit Menderang Muara Sabak

 

Jika terjadi perubahan jadwal tersebut di atas akibat sesuatu dan lain hal akan diberitahukan sebagaimana mestinya. Demikian kami sampaikan untuk dapat diketahui dan diucapkan terima kasih.

 

Muara Sabak, 19 Oktober 2017

Pokja 4 Pengadaan Jasa Konsultansi dan Jasa Lainnya

ULP Kabupaten Tanjung Jabung Timur 

Attachment: