23 Oktober 2017 10:04

PENGUMUMAN PEMENANG Pekerjaan Perencanaan Paket 3,5,9,10,11 Jalan dan Paket 10,11 Jembatan APBD.P pada Dinas PUPR- Pokja 4 2017

PENGUMUMAN PEMENANG

SELEKSI SEDERHANA PENGADAAN JASA KONSULTANSI

Nomor :  09/POKJAIV/PRC-JL.JB/APBD.P/DPUPR/2017

 

Dengan ini kami sampaikan penetapan pemenang untuk Pekerjaan :

No

Nama Paket

Pemenang



1.

 

Kode Lelang 2386331

Perencanaan Paket 3 : Peningkatan Jalan Semarang - Tegal, Peningkatan Jalan Parit Palatuang Kec. Mendahara Ilir

CV. Linear Prima Consult


2.

Kode Lelang 2391331

Perencanaan Paket 5 : Pelebaran Jalan Jalur II Menuju Pasar Parit Culum I Kec. Ma. Sabak Barat

CV. Trijaya Consultant


3.

Kode Lelang 2392331

Perencanaan Paket 9 : Jalan Lorong Kalimantan Kel. Sabak Ulu Kec. Muara Sabak Timur

CV. Atifa Cipta Rencana


4.

Kode Lelang 2393331

Perencanaan Paket 10 : Pembangunan Jalan Koto Kandis - Trimulya Kec. Dendang, Pembangunan Jalan SK 16 - Sei Jarum Kec. Rantau Rasau

CV. Linear Prima Consult


5.

Kode Lelang 2394331

Perencanaan Paket 11 : Pembangunan Jalan SK 5-8 Desa Rantau Karya Kec. Geragai, Pembangunan Jalan SK 2- SK 5 Rantau Karya Kec. Geragai, Pembangunan Jalan SK 8 Kanan Desa Suka Maju Kec. Geragai

CV. Cendekia Consultant


6.

Kode Lelang 2395331

Perencanaan Paket 10 : Pembangunan Jembatan Penghubung Lambur II (Depan Balai Desa) Kec. Muara Sabak Timur

CV. Linear Prima Consult


7.

Kode Lelang 2396331

Perencanaan Paket 11 : Pembangunan Jembatan Sei. Raya Dalam (sei. Belido) Kec. Nipah Panjang

CV. Jasa Graha Konsultindo


 

Peserta yang memasukkan penawaran dapat menyampaikan sanggahan secara elektronik melalui aplikasi SPSE atas penetapan pemenang kepada Pokja dengan disertai bukti terjadinya penyimpangan dan dapat ditembuskan secara offline (di luar aplikasi SPSE) dalam waktu 3 (Tiga) hari setelah pengumuman penetapan pemenang yaitu mulai tanggal 24 Oktober 2017 s.d 26 Oktober 2017.

 

Apabila tidak ada sanggahan dan/atau sanggahan banding (hasil sanggahan dapat dilihat pada tabulasi sanggahan di aplikasi SPSE sesuai paket pekerjaan), selanjutnya kami beritahukan kepada Saudara untuk hadir dalam Acara Klarifikasi dan Negosiasi Penawaran Teknis dan Biaya yaitu :

Hari         :  Jumat

Tanggal   :  27 Oktober 2017

Waktu     :  10.00 Wib s.d 12.00 Wib

Tempat    :  Kantor Sekretariat ULP Kabupaten Tanjung Jabung Timur

Alamat     :  Jl. Komplek Perkantoran Bukit Menderang Muara Sabak

 

Jika terjadi perubahan jadwal tersebut di atas akibat sesuatu dan lain hal akan diberitahukan sebagaimana mestinya. Demikian kami sampaikan untuk dapat diketahui dan diucapkan terima kasih.

 

Muara Sabak, 23 Oktober 2017

Pokja 4 Pengadaan Jasa Konsultansi dan Jasa Lainnya

ULP Kabupaten Tanjung Jabung Timur 

Attachment: