24 Mei 2013 09:50

PENGUMUMAN PEMENANG SELEKSI SEDERHANA PEKERJAAN PENYUSUNAN ANALISIS JABATAN DAN ANALISIS BEBAN KERJA - SETDA KAB. TANJAB TIMUR TA. 2013

Memperhatikan ketentuan-ketentuan dalam Perpres Nomor 70 Tahun 2012 beserta lampirannya dan Berita Acara Hasil Evaluasi Dokumen Penawaran Administrasi, Teknis dan Biaya Nomor:  17/PAN-PBJ/UMUM/2013 Tanggal 23 Mei 2013 untuk:

Paket Pekerjaan     :  Penyusunan Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja

Pagu Anggaran      :  Rp. 80.000.000,-

Nilai HPS                 :  Rp. 79.953.000,-

Berdasarkan Hasil Penilaian Penawaran Teknis tersebut diatas, kedua Konsultan memenuhi Passing Grade yang telah ditetapkan, maka Pokja berkesimpulan memutuskan Konsultan tersebut dibawah ini sebagai pemenang dan pemenang cadangan I adalah :

Pemenang:

Nama Perusahaan   :  CV. TRI ODA

Alamat                         :  Jl. DI Panjaitan No. 74 RT. 18 Kel. Kebun Handil Kec. Jelutung Kota Jambi

NPWP                         :  02.714.699.2-331.000

Administrasi               :  Lengkap dan memenuhi syarat

Teknis                         :  77,58

Penawaran Biaya     :  Rp. 78.925.000,-

Biaya Terkoreksi       :  Rp. 78.925.000,-

Waktu Pelaksanaan :  60 (Enam Puluh) Hari Kalender

 

Pemenang Cadangan I:

Nama Perusahaan   :  CV. TRISAR MITRA UTAMA

Alamat                         :  Jl. DR. Purwadi RT. 35 No. 38 Kel. Kenali Besar Kec. Kotabaru Kota Jambi

NPWP                         :  03.189.371.2-331.000

Administrasi               :  Lengkap dan memenuhi syarat

Teknis                         :  74,65

Penawaran Biaya     :  Rp. 79.310.000,-

Biaya Terkoreksi       :  Rp. 79.310.000,-

Waktu Pelaksanaan :  60 (Enam Puluh) Hari Kalender

 

Peserta Seleksi dapat menyampaikan sanggahan secara tertulis atas penetapan pemenang kepada Panitia Pengadaan Barang/Jasa  dalam waktu 3 (Tiga) hari kerja setelah pengumuman penetapan pemenang yaitu mulai tanggal 27 Mei 2013 s.d 29 Mei 2013.

 

Apabila tidak ada sanggahan dan/atau sanggahan banding, selanjutnya kami beritahukan kepada Saudara untuk hadir dalam Acara Klarifikasi dan Negosiasi Penawaran Teknis dan Biaya yaitu :

Hari                              :  Kamis

Tanggal                      :  30 Mei 2013

Waktu                          :  09.00 Wib s.d Selesai

Tempat                        :  Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur

Alamat                         :  Jl. Komplek Perkantoran Bukit Menderang Muara Sabak

 

Jika terjadi perubahan jadwal tersebut di atas akibat sesuatu dan lain hal akan diberitahukan sebagaimana mestinya.

Demikian kami sampaikan untuk dapat diketahui dan diucapkan terima kasih.


Muara Sabak, 24 Mei 2013

Panitia Pengadaan Barang/Jasa

Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur

Attachment: