23 November 2017 16:59
PENGUMUMAN
SELEKSI GAGAL
SELEKSI UMUM
PENGADAAN JASA KONSULTANSI
Nomor : 09/POKJAIV/FP.RDTR/DPUPR/2017
Dengan ini kami sampaikan pengumuman Seleksi Gagal untuk
Pekerjaan :
Kode
|
2411331 |
||
Nama
|
Finalisasi Peta Rencana Detail Tata Ruang
|
||
Satuan
|
DINAS
|
||
Kategori |
Jasa
|
||
Metode
|
e-Seleksi
|
Metode
|
Prakualifikasi |
Metode
|
Satu
|
Metode
|
Biaya
|
Anggaran |
2017
|
||
Nilai
|
Rp
|
Nilai
|
Rp
|
Dari Hasil Evaluasi Administrasi diperoleh :
Penawaran Tidak Memenuhi Syarat/ Gugur
Administrasi.
Berdasarkan
Hasil Penilaian Penawaran tersebut diatas, maka Pokja memutuskan Seleksi Gagal
dengan keterangan sebagai berikut:
1.
Jumlah penawaran yang diterima 1 (satu) penawar, yaitu
1.
CV. ARIMAN CONSULTAN
2.
Evaluasi Administrasi, tidak ada penawar
yang lulus evaluasi penawaran.
3.
Sesuai ketentuan Pasal 83 ayat (2) huruf d. tidak ada penawaran
yang memenuhi persyaratan dalam evaluasi penawaran, maka Pokja menyatakan
Seleksi Gagal.
4.
Rencana tindak lanjut
Seleksi Gagal: Pemasukan Penawaran Ulang.
Sesuai Perka LKPP No. 14 Tahun 2012 pada Bab IV A B tentang Tata Cara Pemilihan
Penyedia Jasa Konsultansi Berbentuk Badan Usaha pada Point ke 8 (Seleksi Gagal
dan Tindak Lanjut Seleksi Gagal).
5.
Memperhatikan
waktu pelaksanaan lelang di akhir tahun anggaran, maka untuk tindak lanjut
seleksi gagal akan disesuaikan dengan perubahan Kerangka Acuan Kerja (KAK) dan
Harga Perkiraan Sendiri (HPS) yang telah diajukan kembali oleh Pejabat Pembuat
Komitmen (PPK). Apabila terjadi perubahan waktu akan diberitahukan melalui
aplikasi SPSE tersebut diatas.
Demikian disampaikan untuk diketahui, atas perhatiannya di ucapkan
terima kasih.
Muara Sabak, 23 November 2017
Pokja 4 Pengadaan Jasa Konsultansi dan Jasa Lainnya
ULP Kabupaten Tanjung Jabung Timur