12 Desember 2019 10:40

BERITA ACARA PEMBATALAN PROSES
PENGADAAN



Nomor : 37/Pokja Barang-UKBJ/Mamin/LH/2019





Pada hari ini kamis tanggal dua belas
bulandesembertahun
dua ribu sembilan belas bertempat di RuangSekertariat
PokjaPemilihan padaBagian Pengadaan Sekretariat Daerah
Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Kelompok Kerja Pengadaan Barang dan Jasa Lainnya yang ditunjuk
berdasarkan Surat Tugas Kepala Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa Nomor : 242/KPTS/TP-UKPBJ/TJT/2019 tanggal 02
Desember 2019 telah mengadakan rapat proses pelelangan untuk paket pekerjaan :





Nama Paket : Belanja
Makan Minum Petugas



ID
Paket : 4852331



Nilai
HPS : Rp. 504.139.680,00



Sumber
Dana : APBD 2020



Satuan
Kerja : Dinas Lingkungan
Hidup Kab. Tanjung Jabung Timur





Adapun
dalam Berita Acara ini dapat dijelaskan sebagai berikut :





1. Terdapat kesalahan pada aplikasi SPSE untuk kategori yang seharusnya Pengadaan Jasa Lainnya bukan
Pengadaan Barang



2. Kelompok Kerja Pengadaan Barang dan Jasa Lainnya menyatakan TENDER BATAL untuk Paket Pekerjaan diatas.



3. Selanjutnya Kelompok Kerja Pemilihan Pengadaan Barang dan Jasa Lainnya
akan melakukan TENDER ULANG untuk paket pekerjaan diatas setelah pembatalan
paket dalam sistem SPSE Kabupaten Tanjung Jabung Timur di lakukan.



Demikian Berita Acara pembatalan lelang ini dibuat sebagaimana
mestinya





Hormat Kami





ttd



Pokja
Pengadaan Barang dan Jasa

Lampiran: